Undangan Pernikahan Islami

Undangan pernikahan Islami adalah adalah salah satu undangan pernikahan yang mempunyai elemen dalam acara persiapan acara pernikahan islami. Ada yang bilang bahwa orang tidak akan datang ke pesta pernikahan anda jika anda tidak mengundangnya. Kecuali orang yang memang sengaja datang untuk makan gratis. Well, itu beda lagi, gimana kalau di pernikahan tidak disediakan makanan. Ya, itu sebuah hal yang diluar kendali, ehm kayaknya belum pernah dengar ada acara pernikahan islami yang diadakan di siang bolong bulan puasa.

isi undangan pernikahan islam

isi undangan pernikahan islam

Well, namanya saja undangan pernikahan islami, tentu harus dilakukan di acara  yang islami. Betulkan? Salah satu hal yang perlu di ingat dalam undangan pernikahan islami adalah mereka dapat tahu acara pernikahan anda baik hari, jam dan tempat acaranya adalah setelah menerima undangan pernikahan anda.Jenis Undangan Pernikahan islam

Ada beberapa jenis undangan pernikahan islami berdasarkan bentuk undangannya. Berikut adalah tiga diantaranya yang coba penulis kupas.

1. Undangan pernikahan islami dari kertas.

Ini adalah jenis undangan pernikahan islami yang paling umum. Ya, karena undangan dari kertas adalah undangan yang biasa kita temui di berbagai kota di indonesia. Undangan ini ada yang Soft Cover ada juga yang Hard cover. Hanya saja, semahal apapun harganya, ada yang bilang bahwa akhirnya dilupakan orang dan berakhir di tong sampah.

2. Undangan pernikahan islami berbentuk Kipas

Undangan pernikahan islami yang berbentuk kipas, kata-kata undangan pernikahan disablon pada kain yang berbentuk kipas. Selain harganya relatif murah, undangan ini sangat unik dan berguna. Saat acara, bisa dipakai buat kipas2. Dan setelah pulang pun jarang yang bakal membuangnya, karena “sayang” nanti dipake lagi kalo kepanasan :D .

3. Undangan pernikahan islami berbentuk klasik

Ini bisa dikatakan undangan pernikahan islami yang bernuansa raja-raja jaman dulu. Karena dunia sudah semakin melek akan internet, termasuk indonesia, kenangan akan undangan klasik jaman dulu menjadi salah satu hasrat yang terpendam di dada sebagian orang.

Toko Undangan pernikahan online

Nah jika anda bingung mencari undangan pernikahan islami, tentu saja anda bisa mencari di tempat2 anda bisa mendapatkannya di produsen undangan pernikahan Dani-craft. Produsen ternama di jogja ini melayani pengiriman ke berbagai kota di indonesia. Cara pemesanannya pun cukup sederhana, anda tinggal datang ke workshopnya langsung dan memesannya di sana. Atau jika anda tidak bisa datang, anda bisa dengan mudah memesan undangan pernikahan islami lewat situsnya.

undangan pernikahan islami (18), isi undangan PERNIKAHAN (5), kata-kata dalam undangan pernikahan islami (1), puisi islami di undangan pernikahan (1), redaksi surat undangan pernikahan islami (1), REDAKSI UNDANGAN PERNIKAHAN ISLAMI (1), contoh isi surat undangan pernikahan islami (1), teks undangan gaul (1), teks undangan islami (1), UNDANGAN PERNIKAHAN ISLAM (1), kata kata undangan islami (1), kata kata isi undangan nikah islami (1), kata kata isi undangan (1), contoh redakasi surat undangan pernikahan islami (1), gambar undangan pernikahan islami (1), isi kata2 sederhana undangan pernikahan (1), isi undangan nikah islami (1), isi undangan pernikahan dengan bahasa gaul (1), isi undangan pernikahan islam (1), isi undangan pernikahan tidak umum (1)