Frame Undangan, Bingkai, Border, Hiasan Tepi Undangan Pernikahan

frame undangan

frame.undangan

Frame undangan banyak dijumpai dalam ragam pembuatan undangan. Tak hanya undangan pernikahan, namun juga undangan lainnya seperti undangan akikah, undangan perayaan khitanan, dan sebagainya. Mungkin Anda tidak begitu memperhatikan, namun pada setiap undangan terlihat jalinan ukiran cantik yang membingkai surat undangan dan membatasi tulisan di dalamnya. Inilah yang disebut sebagai frame undangan. Anda mungkin berpikir ini tidak penting. Sebaliknya, Anda bisa yakin bahwa bingkai undangan ini bisa memberikan nilai estetis tersendiri ke dalam undangan Anda. Maka dari itu, Anda tidak bisa sembarangan memutuskan frame mana yang akan Anda pilih ketika ditanya oleh bagian percetakan undangan.

Pertimbangan Untuk Memilih Frame Undangan

Yang pertama, frame harus dipilih berdasarkan jenis undangan. Apabila ini adalah undangan pernikahan, maka penting untuk download frame undangan yang berkesan romantis. Pilihlah frame undangan yang berbentuk jalinan atau ukiran indah yang bergaya klasik dan tradisional. Apabila ini adalah undangan khitanan, maka biasanya frame hanya berupa garis atau dua garis rangkap yang sederhana. Begitu juga untuk undangan akikah. Sebaliknya, untuk undangan ulang tahun, frame bisa dipilih seceria dan seramai mungkin. Yang kedua, Anda harus mempertimbangkan warna dasar undangan. Penting untuk diingat bahwa warna frame haruslah shading dari warna utama undangan. Dengan ini, frame dan undangan sejalan dalam warna. Pemilihan warna kontras memang bisa digunakan, namun ini malah akan mengalihkan pembaca dari isi undangannya yang justru lebih penting.

Tempat Memilih Frame Undangan

Sekarang ini, Anda bisa menemukan banyak situs yang akan memberikan Anda template undangan. Di situ juga lah Anda akan menemukan beragam pilihan frame. Ini tentu saja lebih mudah daripada harus memilih frame langsung di tempat percetakan undangan. Karena dalam memilih online, Anda bisa langsung melihat hasilnya seperti apa bila undangan yang Anda pilih dipadukan dengan jenis frame yang Anda inginkan. Ditambah lagi, Anda bisa mendapatkan konsep dan desain undangan melalui situs-situs semacam itu. Bagi Anda yang memiliki anggaran terbatas, Anda bisa memilih konsep undangan yang gratis, menyuntingnya berdasarkan informasi pernikahan Anda, dan setelahnya Anda hanya harus mencetak. Sebetulnya memang tidak sulit untuk menentukan frame undangan.

bingkai undangan aqiqah (35), frame undangan (22), garis tepi undangan (5), frameundangan khitanan (2), download hiasan buat pinggiran surat undangan (2), wallpaper undangan aqiqah (2), motif pinggiran undangan (2), tulisan hiasan hitanan (2), bingkai undangan tasyakuran (2), frame undangan ukiran (1), ukiran pada undangan resepsi (1), free download desain kartu souvenir resepsi berwarna (1), gambar bingkai undangan aqiqah (1), hiasan undangan berwarna (1), hiasan gambar pada undangan khitanan (1), hiasan pinggir undangan (1), pinggiran undangan gratis (1), hiasan tepi frame (1), hiasan ukiran pinggiran undangan cantik (1), hiasan sederhana pinggiran bingkai (1)