Baju Pernikahan Muslimah

Pilihan baju pengantin bagi para calon pengantin menjadi hal penting yang perlu untuk disiapkan. Sering kali, banyak dari para calon pengantin yang merasa kebingungan memilih baju pengantin yang akan dikenakan. Pada dasarnya pemilihan baju pernikahan tidaklah susah atau membuat kepala pusing. Kita hanya perlu menyesuaikannya dengan tema yang ada dan keinginan kita. Kebingungan dalam pemilihan baju pengantin sering sekali dirasakan oleh para calon pengantin muslim, terutama bagi mereka yang berjilbab akan sering mengalami kesulitan dalam pemilihan busana yang tepat. Akan tetapi saat ini bukanlah jamannya para caon pengantin berjilbab mengalami kesulitan dalam pemilihan busana pernikahan karena sudah sangat bervariasinya pilihan baju pernikahan muslimah saat ini. Hal ini dapat dilihat dari munculnya berbagai jenis gaun pengantin muslim. Pilihan yang beragam membuat para calon pengantin merasa menjadi raja dan ratu selama sehari. Dengan penampilan yang anggun serta tertutup membuat pernikahan lebih terkesan sacral dan agung. Saat ini para calon pengantin muslim tidak perlu ragu-ragu dalam pemilihan baju pernikahan muslimah. Temanya pun bias beragam jenis yang dapat dipilih, sama dengan pernikahan pada umumnya bagi mereka yang tidak berjilbab. Mereka tetap dapat memilih tema klasik, tradisional, modern, timur tengah, india, dan sebaginya. Sehingga para pengantin muslim tidak perlu khawatir mengenai penampilan mereka di hari H nanti.

Perkembangan dunia fashion muslim, terutama untuk baju pernikahan muslimah dapat dilihat dari munculnya perancang-perancang busana muslim yang sangat berbakat yang dikhususkan untuk pernikahan muslimah. Mereka merancang berbagai jenis baju muslim untuk pernikahan dengan berbagai tema tanpa menghilangkan cirri khas masing-masing. Para designer tersebut dapat menjadi inspirasi bagi para calon pengantin dalam memilih baju pernikahan muslimah. Bail itu untuk tema tradisional, klasik, modern, maupun internasional. Banyak ragam jenis baju pernikahan untuk para muslimah yang sangat anggun tanpa mengurangi esensi berjilbab itu sendiri. Dengan berbagai jenis modifikasi emmungkinkan para muslimah untuk tetap terlihat anggun dan cantik dengan berbalut jilbab dan busana pengantin cantik.

Disamping pemilihan baju pernikahan muslimah untuk calon pengantin wanita, perlu juga diperhatikan pemilihan busana untuk calon pengantin pria. Meskipun akan lebih simple dan mudah dipilih, tetap harus disesuaikan dengan baju pengantin wanita. Seperti tema dan warnanya. Ketika tema baju pengantin wanita adalah muslim modern dengan gaun bergaya modern, calon pengantin pria dapat memilih jas dari berbagai jenis yang ada dengan warna yang sesuai atau senada dengan baju penganting wanitanya. Sehingga akan terlihat serasi ditambah dengan dekorasi yang mendukung. Dengan pemilihan baju pernikahan muslimah yang sesuai, akan menciptakan tema yang lebih kental dan menonjol.

gaun pernikahan muslimah (6), pakaian pengantin india muslim (3), BAJU PERNIKAHAN BAGI MUSLIMAH (1), baju undangan (1), fashion show muslimah dalam pernikahan (1), pakaian pengantin india berjilbab (1), sundagan pernikahan muslimah (1)